Mesin absensi Handkey, Mesin Absen Tangan Dari Schlage Biometric Solution

Mesin absensi Handkey, Mesin Absen Tangan Dari Schlage Biometric Solution


Mesin absensi Handkey buatan Schlage Biometric Solution merupakan teknologi tangan yang dapat memetakan dan memverifikasi ukuran dan bentuk tangan seseorang dalam waktu kurang dari satu detik. Handkey dapat menangkap bentuk gambaran tangan secara tiga dimensi menggunakan gambar array 32.000 pixel. Pengukuran diambil total 90 faktor, termasuk dari panjang, luas, ketebalan, permukaan dari area jari dan tangan yang diambil. Algoritma yang canggih dapat menentukan aspek unik dari setiap tangan dan membuat template tangan sembilan bit. Template ini lalu disimpan dan digunakan untuk perbandingannya setelahnya. Kotoran, debu, dan juga lecet yang ada pada tangan tidak akan berdampak besar pada akurasi dari scan telapak tangan anda. Dan hal tersebut juga tetap dapat dilakukan.
Sudah banyak produk berhasil jual handkey 2 di seluruh dunia. Baik digunakan untuk perkantoran, otentikasi gudang, atau juga sebagai salah satu alat keamanan rumah pribadi. Selama verifikasi dilakukan, Mesin absensi Handkey merupakan mesin pembaca tangan menghasilkan output yang bisa membuka kunci pintu, mengirim data format dan kontrol akses panel, atau berkomunikasi dengan host komputer. Unit handreader ini juga memiliki input dan output yang bisa digunakan untuk mengontrol sistem lain seperti misalnya kamera CCTV dan alarm.
Pembaca telapak tangan ini menggunakan sinar inframerah yang memiliki sinar rendah, dan juga kamera CMOS untuk mengambil gambar tiga dimensi dari tangan. Kemudian gambar tersebut akan dikonvert dalam bentuk bit elektronik dan menyimpannya dalam data pemilik telapak tangan tersebut.


Banyak review handkey 2 banyak dibuat di media. Handkey 2 buatan Schlage ini dirancang secara khusus dan teliti agar dapat bekerja selaras dengan sistem kontrol akses dengan basis kartu. Hal ini akan meningkatkan keamanan biometri menjadi lebih cepat dalam akses poin, sederhana, dan lebih lancar baik pada sistem baru maupun sistem yang lama. Handkey II tanpa integrasi kartu dan juga Handkey II dengan kartu HID dapat menyimpan dhingga 500an pengguna kartu dalam satu unit. Handkey II dengan integrasi pembaca iCLASS menyimpan template pengguna kartu pada kartunya, sehingga menjaga privasi pemegang kartu dan menghilangkan kebutuhan untuk menyimpan dan update data pemegang kartu secara manual, melainkan dapat dilakukan dengan menggunakan kartu.
Tampilah user interfacenya sangat mudah dipahami oleh user. Pada setiap unit tersedia layar LCD. Ada pula indikator dua warna lampu kecil di bagian atas unit ini. Lampu ini memanfaat LED sebagai indikator sebagai tanda diterima atau ditolak. Lampu hijau menunjukkan bahwa anda diijinkan untuk lanjut (dalam fasilitas buka atau tutup pintu) atau sudah tersimpan dalam template, sedangkan lampu merah menunjukkan bahwa anda tidak terotentifikasi atau peletakan tangan anda kurang tepat. Ada juga suara beep yang dikeluarkan oleh mesin ini sebagai feedback dari entri data dan user.


Mesin absensi Handkey II menawarkan keamanan dan kenyamanan yang anda butuhkan dengan harga handkey 2 yang sangat terjangkau dengan fasilitas yang sangat mewah, bahkan jika dibandingkan harganya dengan sistem unit berbasis kartu. Karena kartu autentikasi berada di tangan orang itu sendiri, yaitu tangan mereka sendiri, maka handkey 2 dapat memungkinkan akses hanya pada orang yang berwenang, tanpa perlu repot – repot membawa kunci atau kartu. Dengan tidak menggunakan kartu, anda akan mengurangi biaya ekstra untuk administrasi tapi tetap dengan meningkatkan tingkat keamanan.

sumber:http://blog.mesinabsensi.co.id/mesin-absensi-handkey-mesin-absen-tangan-dari-schlage-biometric-solution/


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Membuat E-book dengan Calibre

Teknologi 5G

Cara Kerja Sosial Media Marketing